Brand Fashion Dunia Yang Paling Berpengaruh.


Fashion memang sangat berkaitan erat dengan kaum wanita. Namun  yang kali ini yang akan Lovebanget bahas ialah brand fashion dunia yang paling berpengaruh. Sangat banyak brand fashion dunia yang sangat terkenal. Bahkan harga brand fashion ini terbilang sangat mahal. Kamu bisa tercengang mendengar harganya. Setiap keluaran produk fashion dari brand-brand fashion dunia ini, pasti harganya sangat mahal. Bahkan yang bisa memiliki barang-barang dari brand fashion dunia ini, ialah orang-orang yang mempunyai uang yang terbilang banyak. Karena untuk produk brand fashion yang termurah saja dibandrol dengan harga puluhan juta, apalagi yang mahal. Nah berikut ini brand fashion dunia yang paling berpengaruh :

1.    Louis Vuitton (LV)



Brand fashion Louis Vuitton ini merupakan salah satu brand fashion dunia yang paling berpengaruh. Louis Vuitton ini ialah rumah mode yang berasal dari Perancis. Selain itu Louis Vuitton ini dinobatkan sebagai salah satu brand fashion yang sangat berpengaruh di Dunia. Bahkan Louis Vuitton ini mempunyai brand value sebesar US$ 28,4 Milyar atau setara dengan Rp 370,1 Triliun lho! Tas rancangan dari Louis Vuitton ini dibandrol dengan harga selangit  yaitu sekitar US$ 10.000. sedangkan arloji rancangan Louis Vuitton Tambour Monogram ini dibandrol dengan harga US$ 26.000 sampai  US$ 29.000 untuk perbuahnya. Namun produk-produk dari Louis Vuitton ini sangat bagus, sesuailah dengan harga yang ditawarkannya.

2.    Hermes



Setelah Louis Vuitton, maka brand fashion dunia yang selanjutnya yang sangat berpengaruh ialah Hermes. Brand fashion Hermes ini terkenal karena rancangan syal atau selandang serta tas yang sangat mendunia. Hermes ini juga merupakan produsen brand fashion asal Perancis. Sama dengan brand fashion Louis Vuitton. Hermes yang mempunyai rancangan dengan harga yang selangit. Salah satu rancangan tas Hermes yaitu “orange bags” yang dibandrol dengan harga US$ 4.420. Hermes juga pernah memecahkan rekor dunia, dengan rancangan tas-nya yang sangat terkenal yaitu “Hermes Birkin Bag”. Yang pada saat itu dilelang dengan harga yang sangat mahal yaitu US$ 203.150. Dan menjadi tas termahal rancangan Hermes yang pernah terjual. Atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 2,64 miliar.

3.    Gucci



Gucci juga merupakan brand fashion yang sangat berpengaruh di dunia. Gucci merupakan rumah mode asal Florence, Italia. Gucci mempunyai brand value sebesar 48%, dari US$ 8,8 Milyar menjadi US$ 12,7 Milyar. Selain itu rancangan Gucci ini juga dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Tas kulit racangan Gucci dibandrol dengan harga sekitar US$ 35.000. produk-produk brand fashsion Gucci ini juga sangat bagus, sesuailah denga harga yang ditawarkannya.

Nah inilah brand fashion dunia yang sangat berpengaruh. Brand-brand fashion ini juga mempunyai produk-produk yang sangat bagus. Dan juga mempunyai ciri khas tersendiri.
Brand Fashion Dunia Yang Paling Berpengaruh. Brand Fashion Dunia Yang Paling Berpengaruh. Reviewed by Ade Ramadanti on January 24, 2017 Rating: 5