Bukan Cuma Perempuan, Laki – Laki Juga Ingin Dipuji




Hal – hal manis seperti pujian, kata – kata manis, rayuan gombal dan selalu ingin dimengerti memang identik dengan perempuan karena semua perempuan pasti ingin mendapatkannya. Apalagi kalau yang melakukan hal – hal manis tersebut adalah pasangannya, semakin membuat hati menjadi berbunga – bunga. Tapi sebenarnya laki – laki butuh juga gak sih dengan hal – hal manis seperti itu?

Meski erat kaitannya dengan kaum hawa, ternyata bukan hanya perempuan yang ingin mendapatkan hal – hal manis tersebut laki – laki juga sama. Bedanya kebanyakan dari mereka tidak ingin mengutarakannya langsung namun berharap pasangannya yang akan memahami keinginan itu. Seperti itu biasanya dilakukan oleh laki – laki yang memiliki sifat introvert yang lebih memilih banyak diam dan merahasiakan sesuatu. Berbeda dengan introvert, laki – laki extrovert biasanya lebih berani untuk meminta pujian dari pasangannya.

Laki – laki sangat ingin dipuji dari sudut pandang sikap dan sifatnya seperti saat mampu melakukan hal – hal sulit yang penuh dengan rintangan dan butuh pengorbanan, pada saat seperti itulah usahanya ingin diakui layaknya seperti hero bagi pasangannya. Sebuah pujian akan membuat laki – laki merasa bahwa dirinya hebat, membuat mereka bangga dan semakin percaya diri akan jati diri mereka.

Laki – laki juga selalu ingin terlihat gantleman dimata pasangan dan orang – orang disekitarnya, oleh karena itu mereka selalu berusaha menjadi yang terbaik dan ingin terlihat dapat diandalkan oleh siapa pun. Tapi bukan berarti laki – laki gak ingin dipuji atas penampilan atau look yang melekat pada diri mereka. Mereka juga ingin dipuji atas penampilan mereka yang berkharisma, keren dan stylish hal ini menunjukkan bahwa usaha mereka telah berhasil untuk terlihat sempurna didepan pasangannya.

Sedikit rayuan dan kata – kata manis juga membuat mereka bahagia loh Girls, karena pada dasarnya laki – laki juga senang diberikan rayuan dengan kata – kata manis. Akan tetapi mereka lebih senang kalau kemampuan mereka diakui dan dibanggakan.

Bukan hanya dengan mengatakan pujian manis untuk mengungkapkan rasa kekaguman kita atas usaha mereka, banyak cara yang bisa dilakukan seperti ucapan Terimakasih juga sudah mampu membuat mereka bangga atas usaha yang mereka lakukan.



Bukan Cuma Perempuan, Laki – Laki Juga Ingin Dipuji Bukan Cuma Perempuan, Laki – Laki Juga Ingin Dipuji Reviewed by ngshtrns on January 17, 2017 Rating: 5