Cara Memilih Warna Lipstik.


Dalam menggunakan lipstik kita juga harus memilih warna yang tepat. Karena kalau tidak dipilih dengan tepat, maka penampilan kamu belum lengkap rasanya. Lipstik memang sangat berguna buat kaum wanita. Karena dengan menggunakan lipstik kita bisa tampil lebih segar. Kalau tidak menggunakan lipstik kita akan terlihat kusam dan kucel. Jadi lipstik ini sangat penting untuk digunakan. Sebenarnya bukan lipstik aja, tapi masih banyak hal-hal penting lainnya. Namun pada kesempatan ini, kami akan membahas cara memilih lipstik yang tepat. Yuk kita simak sekarang!

Berikut ini cara memilih lipstik yang tepat :

1.    Gunakan warna yang tepat.

Dalam menggunakan lipstik, hal yang paling penting yang kamu tahu harus ialah penggunaan warna yang tepat. Hal ini akan sangat berpengaruh dalam penampilan kamu. Jika kamu tidak memilih warna yang tidak tepat, maka penampilan kamu akan kurang maksimal. So jadi kamu harus pintar-pintar dalam memilih warna lipstik yang tepat.

2.    Kenali warna kulit kamu.

Ini juga salah satu hal penting dalam memilih lipstik ya girls! Jadi sebelum kamu menggunakan lipstik kamu harus mengenali, warna kulit kamu. Karena hal ini akan sangat berpengaruh lho, girls! Kulit wanita asia ini sangat beraneka ragam, ada kuning langsat, putih, dan lain-lain. Kalau misalnya kulit kamu putih maka kamu bisa menggunakan lipstik berwarna berry, dan plum reds. Sedangkan yang kuning langsat kamu bisa menggunakan lipstik berwarna dark berry atau juga bisa menggunakan red berry. 

Lalu untuk kulit yang berwarna kecoklatan kamu bisa memakai lipstik berwarna pink tones atau deep pink. Kemudian buat yang berkulit gelap kamu bisa menggunakan lipstik berwarna wine red atau coffee brown. Nah itulah warna yang cocok buat kulit kamu. Setiap kulit memang agak berbeda warna lipstiknya. Buat yang mempunyai kulit putih kamu bisa menggunakan lipstik berwarna apapun. Dan inilah kelebihan buat kamu yang mempunyai kulit putih. Jadi kamu sangat gampang dalam memilih warna lipstik yang akan kamu gunakan.

3.    Uji coba sebelum mau membeli lipstik.

Sebelum kamu mau membeli lipstik kamu harus melakukan uji coba terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar kamu mengetahui tekstur dari lipstik yang akan kamu beli, apakah warnanya cocok dengan kamu atau tidak. Jadi sebaiknya kamu harus melakukan uji coba terlebih dahulu sebelum membelinya. Selain itu kamu bisa melakukan uji coba dengan menggunakan cotton bud dan kemudian mengoleskannya ke bibir. Hal ini akan sangat berguna, untuk melihat warna lipstik tersebut.

Nah inilah tips cara memilih lipstik yang tepat. Dalam menggunakan lipstik kamu harus pintar-pintar ya, dalam memilihnya. Dan semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu. Jangan lupa dicoba ya tips dari Lovebanget!

Cara Memilih Warna Lipstik. Cara Memilih Warna Lipstik. Reviewed by Ade Ramadanti on January 20, 2017 Rating: 5