Cara Terlepas Dari Jebakan Friendzone


Friendzone merupakan situasi yang paling menyakitkan. Kenapa menyakitkan, pasti kalian semua tahu! Tapi buat yang nggak tahu, kami akan memberi tahu kamu situasi friendzone. Friendzone ialah situasi dimana kamu dianggap hanya sekedar teman. Bahkan saat kamu nembak si doi, pasti si doi jawabnya gini “ aku tuh sebenarnya, sayang sama kamu, tapi sayang aku ke kamu hanya sebatas teman, sebenarnya aku juga udah nyaman sama kamu, tapi juga cuma sebatas teman”. Kalimat seperti ini tuh horor banget lho! Coba kamu bayangin, betapa menyakitkannya kalimat yang satu ini. Memang terdengar sepele, tapi cukup menyakitkan. Tapi jangan karena kalimat ini kamu melakukan hal-hal yang menyeramkan, misalnya gantung diri di pohon toge, siap tuh nangis sambil guling-guling. hal-hal seperti ini tuh lebay banget, jadi jangan dilakukan. Ingat masih banyak ikan dilaut. Tapi bukan berarti kamu harus pacaran sama ikan, maksud dari kalimat masih banyak ikan dilaut itu artinya masih banyak wanita atau pria diluar sana. Jadi santai aja kayak dipantai, selow aja kayak dimoskow. Nah supaya kamu nggak galau-galau terus, maka Lovebanget akan berbagi cara agar bisa keluar dari jebakan friedzone. Mendingan langsung aja kita simak sekarang!

Berikut ini cara agar bisa keluar dari jebakan friedzone :

1.    Kurangi waktu bersama si doi

Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah kurangi waktu bersama si doi yang hanya menganggap kamu sebastian, alias sebatas teman. Jadi kamu harus mengurangi waktu bersama si doi, jangan seringkali bertemu dengan dia. Misalnya kalau dia ngajak kamu ke toko buku,bilang aja kamu lagi sibuk atau apapun itu. Jadi kamu harus berhenti memberikan perhatian lebih buat si doi. Tapi bukan berarti kamu tidak boleh berteman dengan si doi, kamu masih tetap bisa berteman dengan dia. Karena kalau kamu terus-terusan memberikan perhatian lebih, maka dia akan terus-menerus menganggap kamu teman atau sahabatnya. Status seperti ini ibaratnya kamu menanam bunga di gurun pasir. Yang nggak mungkin bisa hidup.

2.    Mulai hidupmu dengan gebetan-gebetan baru.

Setelah kamu mengurangi waktu bersama si doi, maka kamu akan banyak waktu luang. Sebaiknya waktu luang kamu, bisa dimanfaatkan dengan mencari gebetan-gebetan baru. Cara ini akan membuat kamu jauh dari si doi, ini juga bisa membuat si dia cemburu dengan kamu. Bahkan dia akan merasa kehilangan kamu. Karena kalau kamu bersama dengan orang lain otomatis dia akan kesepian, dan tidak ada orang yang memberikan dia perhatian lebih. Secara perlahan dia akan menyadari betapa pentingnya kamu dihidupnya. Jadi ini akan sangat ampuh, agar si doi sadar kalau dia butuh dengan kamu.

3.    Mulai hubungan baru dengan dia

Setelah kamu hilang dari peredaran, maka dia akan mencari kamu. Dan kemudian dia akan sadar, kalau kamu sangat penting buat dia. Disini kesempatan kamu akan semakin besar untuk menjadi pacar dia. Mulailah hubungan baru dengan dia. 

Nah inilah tips dari kami. Semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu. Jangan lupa dicoba ya!
Cara Terlepas Dari Jebakan Friendzone Cara Terlepas Dari Jebakan Friendzone Reviewed by Ade Ramadanti on January 22, 2017 Rating: 5