Gimana Sih Caranya, Agar Pacaran Nggak Mudah Bosan?


Banyak banget pasangan yang putus hanya karena hal-hal yang sepele. Salah satunya itu karena bosan. Memang sih kebosanan atau kejenuhan itu pasti selalu melanda tiap pasangan. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri. Meskipun terkadang ada salah satu pihak yang berusaha agar hubungannya tidak membosankan. Namun terkadang hal-hal tersebut juga kurang efektif untuk mengurangi kebosanan. Tapi kali ini kami akan berbagi tips, gimana caranya agar pacaran nggak mudah bosan. Nah daripada panjang lebar, dan kamu penasaran mending langsung aja kita simak, cara agar pacaran tidak mudah bosan.

Berikut ini tips agar pacaran tidak mudah bosan:


1.    Jangan sering untuk bertemu.

Ini nih yang buat pasangan bosan sama kamu. Gimana gak bosan kalau setiap hari jumpa. Mulai dari pagi sampai sore selalu jumpa. Gimana ceritanya gak bosan? Kamu juga harus tahu frekuensi bertemu yang sangat sering akan membuat hubungan kamu dan pasangan terasa hambar. Ibarat masakan kalau gak ada rasanya, pasti nggak enak. Ya seperti itulah hubungan kamu kalau terlalu sering bertemu. Jadi kalau mau ketemu itu jangan tiap hari juga ya. Karena hal ini akan menyebabkan kebosanan dalam hubungan.

2.    Lakukan hal-hal baru bersama pasangan kamu.

Nah kalau yang ini juga penting banget. Agar pacaran nggak mudah bosan, maka kamu bisa melakukan hal-hal baru dengan pacar kamu. Misalnya hiking bareng, atau mungkin masak bareng. Pokoknya kamu harus melakukan hal baru yang menyenangkan dengan pacar kamu. Mungkin ini terlihat sepele, tapi hal ini bisa membuat kamu dan pasangan kamu tidak bosan.


3.    Berikan surprise/kejutan dadakan

Kalau mau memberikan kejutaan atau surprise bukan harus di hari-hari yang penting aja ya! Hari biasa juga bisa. Hal ini akan memperkuat cinta kalian berdua. Memberikan kejutan ke pasangan itu nggak harus mahal. Hal-hal kecil juga bisa sangat berkesan lho! Misalnya kamu bisa buatkan pasangan kamu puisi romantis, atau lagu. Hal-hal yang seperti ini tuh, akan sangat terkesan buat pasangan! Dan ini tuh so sweet banget, apalagi dimata perempuan. Jadi ini tuh, harus kamu lakukan agar kamu dan pasangan kamu awet, bisa sampai ke pelaminan.


4.    Jadilah orang yang menyenangkan dan bersikap baik.

Ini penting banget. Kalau kamu nggak menyenangkan dan nggak bersifat baik. Pastinya pasangan kamu akan mudah bosan dengan kamu. Jadi kamu harus menjadi orang yang menyenangkan serta selalu bersikap baik. Misalnya kamu harus bersikap tulus, jujur, perhatian, pengertian, dan humoris. Kalau kamu menyenangkan dan bersikap baik tentunya pasangan kamu tidak mudah bosan dengan kamu. Bukan itu aja, pasangan  kamu juga susah melepas kamu, dan tidak mau kehilangan kamu. Dan hubungan kalian akan lebih awet. 


Nah itulah beberapa tips agar kamu dan pasangan kamu tidak mudah bosan satu sama lain. Semoga tips ini bisa berguna buat kamu. Jangan lupa dicoba ya. Dan selamat mencoba!


Gimana Sih Caranya, Agar Pacaran Nggak Mudah Bosan? Gimana Sih Caranya, Agar Pacaran Nggak Mudah Bosan? Reviewed by Ade Ramadanti on January 18, 2017 Rating: 5