Gimana Sih, Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta Sama Kamu?


Kadang kamu pasti bingung, gimana sih ciri-ciri orang naksir atau suka sama kamu? Sebenarnya buat kamu yang peka, kamu pasti tahu! Tapi akan susah kalau misalnya kamu nggak peka. Kadang hal ini yang membuat orang yang naksir kamu tuh, tiba-tiba mundur. Nah supaya kamu peka, maka kami akan memberi info,gimana sih ciri-ciri orang naksir kamu! So, yuk simak sekarang, ciri-ciri orang naksir atau jatuh cinta sama kamu :

Berikut ini ciri-ciri orang naksir atau jatuh cinta sama kamu :

1.    Memberikan perhatian lebih.

Biasanya orang yang naksir kamu, akan memberikan perhatian yang lebih. Misalnya bawain kamu makanan, sering ngantar kamu pulang, dan lain-lain. Jadi kalau misalnya ada orang yang seperti ini biasanya dia tuh naksir sama kamu. Buat kamu yang peka pasti tahu. Tapi buat yang nggak peka pasti nggak bakalan tahu.

2.    Sering curi-curi pandang

Nah ini nih, yang sering banget terjadi, kadang ada orang yang suka banget ngelihatin kamu. Misalnya kalau kamu lagi ngobrol sama teman kamu, terus tiba-tiba dia ngelihatin kamu mulu. Itu tandanya dia naksir kamu. Tapi hal-hal yang seperti ini kadang buat risih sebagian orang. Karena kalau kamu terus ngelihatin orang yang kamu suka bisa jadi, si doi akan risih sama kamu. Bisa-bisa di berpikir negatif tentang kamu. Jadi sebaiknya hal ini jangan terlalu sering kamu lakukan kalau kamu suka sama seseorang.

3.    Salting atau salah tingkah

Kalau yang satu ini biasa terjadi. Karena orang lagi suka atau jatuh cinta sama orang yang dia suka pasti sering salting. Apalagi kalau lagi ngobrol sama si doi. Pasti ada aja tingkah-tingkah lucu saat ketemu sama si doi. Tapi sebaiknya kamu saltingnya jangan berlebihan ya! Bisa aja si doi jadi ilfil dengan kamu.

4.    Tahu segala hal tentang kamu

Orang yang tahu segala hal tentang kamu, itu artinya dia suka sama kamu. Biasanya kalau ada cowok yang sering nanya hal-hal yang kamu suka, misalnya film favorit, warna kesukaan dan lain-lain. Itu udah fix banget kalau si dia itu naksir sama kamu.

5.    Sering curi-curi waktu untuk ketemu

Ini juga salah satu taktik si doi agar bisa terus bareng kamu. Dan ini juga merupakan salah satu ciri-ciri kalau dia suka sama kamu. Contohnya dia sering ngajak kamu makan siang bareng, atau minta temanin kamu kesuatu tempat. Nah kalau ada yang kayak gini, berarti dia suka sama kamu.

6.    Sering memberi hadiah

Kalau misalnya ada orang yang memberi kamu hadiah, tapi kamu lagi nggak ulang tahun, itu artinya dia naksir sama kamu. Apalagi kalau dia  memberi bunga mawar. Kamu harus tahu bunga mawar itu lambang cinta. Jadi kalau dia memberi bunga mawar, itu artinya dia naksir kamu.

Nah inilah ciri-ciri orang yang naksir atau jatuh cinta sama kamu. Semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu!



Gimana Sih, Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta Sama Kamu? Gimana Sih, Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta Sama Kamu? Reviewed by Ade Ramadanti on January 20, 2017 Rating: 5