Girls, Hati – Hati Sama Cowok Yang Sudah Punya Pacar Tapi Masih Bilang Cinta Ke Kamu



Pernah gak bertemu dengan orang yang sudah punya pacar tapi masih suka bilang cinta ke lawan jenis lain selain pasangannya? Atau kamu salah satu korbannya? Hmmmm... hati – hati kalau ada orang seperti ini, patut waspada dan dicurigai. Bisa saja orang tersebut memang menaruh perasaan ke kamu tapi jangan langsung berbesar hati dulu, bisa jadi dia termasuk salah satu dari 5 karakteristik ini.

1.       Sekedar Iseng


Orang yang sudah punya pasangan tapi masih sering ganggu lawan jenis lain bahkan sampai bilang cinta, sudah dipastikan orang tersebut hanya sekedar iseng atau butuh hiburan. Misalnya lagi santai atau bengong, scroll kontak BBM atau sosmed terus ada kontak lawan jenis yang menarik, dengan isengnya mulailah chat dan ngajak ngobrol. Berlanjut terus dan lama kelamaan mulai terbiasa, timbul rasa nyaman kemudian jadi suka. Orang seperti ini biasanya menghubungi kalau punya waktu santai atau jam – jam istirahat aja, misalnya tengah malam atau saat butuh hiburan.


2.       Bosan Sama Pasangan


Dalam sebuah hubungan adakalanya berada pada fase bosan dengan pasangan, biasanya karena sudah terlalu lama bersama sehingga tahu semua kebiasaan pasangannya. Pada awal masa pacaran biasanya pasangan bisa saling memaklumi kesalahan dan kekurangan, namun karena kesalahan – kesalahan itu sering dilakukan lama – lama menjadi bosan. Nah, pada saat bosan inilah sifat alami seseorang muncul dengan mulai pengen cari sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.


3.       ‘Doyan’ Selingkuh


Selingkuh adalah kesalahan yang mungkin terjadi dalam sebuah hubungan. Merasa apa yang diinginkan tidak dimiliki oleh pasangan, mulai bosan dengan drama – drama yang dilakukan pasangan, atau memang pada dasarnya orang tersebut ‘doyan’ gonta – ganti pasangan. Kalau ketemu sama orang kayak gini sebaiknya segera menghindar dengan berbagai jurus, Girls.


4.       Sebagai Cadangan


Percaya atau tidak, bukan hanya orang yang single saja yang mencari lawan jenis lain sebagai pasangan, bahkan orang yang sudah memiliki pasangan pun melakukannya. Ini dilakukan sebagai ‘suku cadang’ kalau seandainya pasangannya tiba – tiba ingin putus dan mengakhiri hubungan mereka. Untuk mengantisipasi kegalauan dan kesendirian pasca putus dari pasangannya, orang tersebut menyiapkan cadangan dengan mencari lawan jenis lain yang dia dekati selama masih pacaran dulu. Hmmm....


5.       Menemukan Hal Yang Dicari


Dibanding 4 karakteritik lainnya, ini adalah karakteristik yang bisa saja terjadi tapi mungkin persentase keberadanya cukup kecil. Biasanya orang dengan karakteristik ini merasa bahwa apa yang dicarinya selama ini berada pada orang lain, bukan pada pasangannya. Mungkin saja orang tersebut sudah merasa sangat tidak cocok dengan pasangannya dan segera ingin mengakhiri namun tetap berusaha mempertahankan hubungan.

Nah Girls, kalau benar dia menaruh perasaan ke kamu dan tidak termasuk 5 karakteritisk diatas jangan langsung bertekuk lutut dulu ya, bisa saja dia bilang cinta gak cuma ke kamu. Hiiiii....
Girls, Hati – Hati Sama Cowok Yang Sudah Punya Pacar Tapi Masih Bilang Cinta Ke Kamu Girls, Hati – Hati Sama Cowok Yang Sudah Punya Pacar Tapi Masih Bilang Cinta Ke Kamu Reviewed by ngshtrns on January 13, 2017 Rating: 5