Hal-Hal Yang Harus Kamu Lakukan Ketika Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan.


Cinta bertepuk sebelah tangan pasti sering terjadi! Hal ini memang sangat menyakitkan. Saat kamu mencintai seseorang tapi dia tidak mencinta kamu, maka rasanya akan sangat menyakitkan. Kisah cinta tidak selalu berakhir dengan manis, kadang kala kisah cinta berakhir dengan tragis. saat kamu mencintai seseorang maka kamu harus siap dengan berbagai resiko. Ketika cinta kamu bertepuk sebelah tangan, maka kamu akan merasa sangat kecewa bahkan air mata bisa menetes gitu aja! Tapi kamu harus ikhlas. Karena mungkin dia bukan orang yang terbaik buat kamu. Pada kesempati ini kami akan memberi tahu hal-hal yang harus kamu lakukan, ketika cinta kamu bertepuk sebelah. Semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu.

Berikut ini hal-hal yang harus kamu lakukan ketika cinta kamu bertepuk sebelah tangan:

1.   Belajar ikhlas

Hal yang pertama yang harus kamu lakukan saat cinta kamu bertepuk sebelah tangan ialah ikhlas. Karena kamu harus merelakan orang yang kamu cintai, bersama dengan orang lain. Kalau pun dia bersama kamu tapi dia tidak mencintai kamu, maka akan lebih menyakitkan. Jadi kamu harus ikhlas. Dan jangan larut dalam kesedihan. Karena kalau kamu terlalu larut dalam kesedihan, maka kamu akan susah untuk melanjutkan hidup. Dan kamu harus belajar untuk melupakan dia. Biarkan dia bahagia bersama orang lain. Mungkin dia bukan true love kamu. So, you should immediately forget him and start a new life. Dan lupakan semua kenangan tentang dia.

2.   Lakukan hal-hal yang kamu sukai.

Agar bisa dengan mudah melupakan dia, maka kamu harus melakukan hal-hal yang kamu sukai. Hal ini akan sangat berguna, karena bisa dengan cepat untuk mengurangi kesedihan kamu. Ketika kamu patah hati, sebaiknya kamu jangan mengurung diri dikamar. Karena kesedihan kamu akan terus-menerus menghampiri kamu. Kamu boleh menangis, berteriak, marah atau apapun itu. Tapi jangan berlarut-larut. Sekedarnya saja. Biasanya kalau kamu sudah menangis, ataupun berteriak, maka beban kamu akan sedikit berkurang. Dan kamu jangan menyimpan kesedihan kamu sendiri, kamu bisa berbagi dengan orang yang kamu percaya, misalnya sahabat atau keluarga kamu. Kamu harus ingat a broken heart is not the end of everything

3.   Buka lembaran baru.

Setelah kamu berhasil melupakan dia, kamu harus membuka lembaran baru. Mulailah mencari pengganti dia. Tinggalkan semua kenangan kamu. Cari orang yang terbaik buat kamu. Dan yang pastinya yang mencintai kamu. Pastikan kali ini cinta kamu tidak bertepuk sebelah tangan. Kamu harus ingat, lebih baik dicintai daripada mencintai. Karena mencintai itu sakit. Bisa aja orang yang kamu cintai tidak mencintai kamu. Maka carilah orang yang mencintai kamu dengan tulus. Karena orang yang menerima kamu apa adanya, itu berarti dia merupakan true love kamu. So, carilah orang yang benar-benar mencintai kamu dengan tulus. Bukan yang mencintai kamu dengan maksud dan tujuan tertentu. “Cintailah seseorang apa adanya, bukan ada apanya”.

Hal-Hal Yang Harus Kamu Lakukan Ketika Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan. Hal-Hal Yang Harus Kamu Lakukan Ketika Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan. Reviewed by Ade Ramadanti on January 21, 2017 Rating: 5