He Loves Me, He Loves Me Not.




"Sebenarnya, dia suka tidak sih?"
"Kok responnya gitu doang?"
"Dilanjutin atau engga ya?"

Buat kamu cewek-cewek yang lagi bingung, berikut ini beberapa kutipan dari Greg Behrend, penulis buku He's Just Not That Into You: The No-Excuses Truth to Understanding Guys, yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk terus menaruh hati pada cowok yang kamu suka, atau move on dan mencari cowok lain yang bisa membahagiakanmu.

https://image.freepik.com/free-photo/worried-girl-with-her-phone-in-hand_1163-356.jpg

Jika kamu sering uring-uringan karena chat yang dikirim tak kunjung mendapat balasan dari dia, sepertinya kamu perlu pikir-pikir lagi deh untuk terus menaruh hati padanya. Karena hal ini merupakan suatu indikasi bahwa ketertarikannya terhadapmu tidak sebesar ketertarikanmu padanya. Memang ada hal yang menurutnya menarik pada diri kamu, tapi dia tidak mau menginvestasikan waktunya untuk mengenalmu lebih dekat. Jadi buat apa menghabiskan waktumu untuk terus bertanya-tanya "Kenapa dia tidak membalas chat?"

Don’t spend your time on and give your heart to any guy who makes you wonder about anything related to his feelings for you. ― Greg Behrend

Pensive girl with a finger on the forehead and looking up Free Photo



Jatuh cinta membuat kamu seringkali terbuai dengan angan-angan sehingga mencari berbagai alasan untuk menjelaskan perlakuannya yang tidak sesuai dengan keinginanmu.
"Dia pemalu, makanya tidak menghubungiku duluan."
Dear girls, kamu berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa dia adalah seseorang yang pemalu. Padahal, belum tentu. Karena sepemalu apapun cowok tersebut, dia akan mencari cara agar cewek yang disukai mengetahui keberadaannya. Bak sebuah mantra, ucapan-ucapan seperti ini terus kamu ucapkan pada diri sendiri agar tidak terluka dengan kenyataan yang sebenarnya, bahwa dia memang tidak begitu tertarik padamu.

If a guy truly likes you, but for personal reasons he need to take things slow, he will let you know that immediately. He won't keep you guessing, because he'll want to make sure you don't get frustrated and go away― Greg Behrend

United hands Free Photo


Terakhir, bila benar-benar jatuh hati padamu, dia akan melakukan segala cara untuk memperjuangkanmu agar selalu ada di setiap langkah kehidupannya.

A man who wants to make a relationship work, will move mountains to keep the woman he loves. ― Greg Behrend


He Loves Me, He Loves Me Not. He Loves Me, He Loves Me Not. Reviewed by Arrundina Puspita Dewi on January 22, 2017 Rating: 5