Jangan Percaya Dengan Gombalan Pria Berikut ini!


Kaum waniata seringkali termakan rayuan manis pria. Bahkan sebenarnya gombalan-gombalan tersebut terkadang tidak masuk akal. Contohnya “kamu itu cantik banget kalau lagi marah”. Nah kalimat ini tuh gak masuk akal banget! Karena, gimana ceritannya orang marah terlihat cantik. Coba deh kamu bayangin! Orang marah itu, wajahnya berlipat-lipat, siap tuh mukanya pasti serem banget! Jadi kalau misalnya pasangan kamu bilang kalau kamu marah tambah cantik, itu berarti mata pasangan kamu bermasalah! Atau kamu bisa ngambil kaca, terus lihat wajah kamu lagi marah, pasti nggak karuah! Jadi gombalan yang satu ini tuh, nggak banget! Karena ini gombalan tuh nggak masuk akal! Jadi kamu jangan percaya. Nah kali ini Lovebanget akan memberikan beberapa contoh gombalan pria yang jangan kamu percaya.

Berikut ini gombalan pria yang jangan kamu percaya :

1.    “Aku nggak bisa hidup tanpa kamu”

Nah ini tuh salah satu gombalan yang sering banget terdengar! Gombalan ini tuh parah banget! Yang benar aja kamu gak bisa hidup tanpa pacar kamu? Hellooo, emang pacar kamu oksigen gitu? Jadi kamu nggak bisa hidup tanpa dia? Aduh ini tuh nggak mungkin banget lho! Jadi kalau ada pria yang ngomong gini, udah senyumin aja! Dan lebih lucunya, pria yang ngomong gini, saat putus sama kamu, pasti masih hidupkan? Katanya dia gak bisa hidup tanpa kamu! Tapi kok masih hidup ya? Oleh karena itu kamu jangan percaya dengan gombalan yang satu ini! Jadi kalau ada pria yang ngomong gini, itu dia cuma bohong semata, dan itu gak mungkin! Oke, jadi jangan dipercaya ya!

2.    “Aku janji gak bakal berubah”

Kalimat ini tuh kalimat yang juga nggak bisa dipercaya! Karena apa? Karena kalimat ini hanya keluar gitu aja! Orang mana tahu, perasaan esok, lusa, dan yang akan datang. Bisa aja besok dia ngelihat wanita yang lebih oke dari kamu, dari kemudian dia berpaling dari kamu. Jadi sebaiknya kalau ada pria yang ngomong gini, kamu jangan terlalu percaya! Bisa aja dia berubah! Pacaran satu 1 minggu aja, ada kok yang tiba-tiba berubah. Pas Pdkt aja, baiknya minta ampun, tapi pas pacaran pasti sifatnya berubah drastis. Jadi girls, kalau ada pria yang ngomong gini sama kamu, kamu jangan percaya ya!

3.    “Wajahmu mengalihkan duniaku”

Kalau kalimat ini tuh, gombalnya kelewatan banget! Karena ini tuh nggak mungkin! Coba deh, kamu jalan sama pacar kamu, ditempat yang banyak wanita beningnya, pasti mata dia tuh kemana-mana! Katanya dunianya udah teralihkan dengan wajah kamu! Tapi kok masih lihat wanita lainnya ya? Jadi jangan percaya, karena masih banyak wajah lain yang mengalihkan dunianya.

Nah ini gombalan pria yang jangan kamu percaya ya girls! Kalau ada pria yang ngomong seperti kalimat diatas, cukup kamu senyumin aja! Tapi jangan kamu percaya ya! Karena itu hanya gombalan semata!
Jangan Percaya Dengan Gombalan Pria Berikut ini! Jangan Percaya Dengan Gombalan Pria Berikut ini! Reviewed by Ade Ramadanti on January 24, 2017 Rating: 5