Kenapa Sih, Cinta Pertama Sulit Dilupakan?


Talk about first love memang nggak ada habisnya. Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya first love atau cinta pertama. Dan pastinya cinta pertama itu sangat sulit dilupakan. Meskipun kisah cinta pertama kamu berakhir sedih dan sangat mengecewakan. Saat pertama kali kamu mengenal cinta maka kamu harus siap menanggung sakitnya cinta. Kadang cinta itu nggak selalu berakhir manis. Bahkan bisa juga berakhir tragis.

Namun meskipun begitu, kita sangat sulit untuk melupakan first love kita. Meskipun kita sudah bersama pasangan kita saat ini. Banyak alasan yang menjadikan cinta pertama kita tuh sulit untuk dilupakan. Sebenarnya hal seperti ini wajar. Karena cinta pertama ini merupakan salah satu moment penting dalam kehidupan setiap orang. Setiap orang pasti bertanya-tanya kenapa cinta pertama sulit untuk dilupakan. Nah kali ini kami akan membahas alasan kenapa cinta pertama sulit untuk dilupakan.


Nah berikut ini adalah alasan mengapa cinta pertama itu sangat sulit untuk dilupakan :


1.    Terdapat begitu banyak kenangan bersama first love.


Mungkin ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa cinta pertama itu sulit dilupakan. Karena first love itu mempunyai banyak kenangan. Misalnya ketika melihat atau bertemu dengan first love kamu maka kamu akan salting sendiri. Bahkan bisa sampai senyum-senyum sendiri. Hal-hal seperti ini yang membuat cinta pertama kamu sulit dilupakan. Bahkan saat kamu mengingatnya sekarang pasti kamu senyum-senyum sendiri.


2.    Pelajaran dan pengalaman pertama mengenai cinta


First love ini memang merupakan salah satu pengalaman yang sangat membekas dalam masalah pencintaan. Dan bisa menjadi pedoman untuk kamu mencari cinta yang selanjutnya. Dan tentunya bisa menjadi bahan perbadingan buat kamu dalam mencari cinta selanjutnya.


3.    Pengalaman pertama kali merasakan yang namanya patah hati.


Saat pertama kali mengenal cinta kita harus siap mengenal yang namanya patah hati. Setiap pertemuan pasti ada perpisahaan. Dan perpisahaan itu sangat menyakitkan bagi sebagian orang. Dan cinta pertama pasti diakhiri dengan yang namanya patah hati. Bahkan untuk cinta-cinta yang selanjutnya pasti ada yang namanya patah hati. Namun patah hati cinta pertama itu, terasa lebih menyakitkan. Karena untuk pertama kalinya kita merasakan pedihnya cinta. Tapi kita harus siap menghadapinya. Kalau kamu jatuh cinta, kamu juga harus siap patah hati.

Nah mungkin itulah sebabnya kenapa first love sulit untuk dilupakan. Tapi sebaiknya kamu jangan terlalu mengingat first love kamu. Karena kalau kamu terus-terusan mengingatnya maka kamu sulit untuk melanjutkan hidup kamu. Sebenarnya boleh mengingat masa lalu, tapi kamu jangan terjebak dengan masa lalu kamu. Karena itu akan menyulitkan kamu untuk melanjutkan hidup kamu. Jadi melangkahlah kedepan dan carilah cinta sejati kamu.
Kenapa Sih, Cinta Pertama Sulit Dilupakan? Kenapa Sih, Cinta Pertama Sulit Dilupakan? Reviewed by Ade Ramadanti on January 18, 2017 Rating: 5