Pasangan Jadi Jarang Ngasih Kabar, Kenapa Ya?



Pasangan kamu akhir-akhir ini sering gak ngasih kabar? Jarang ada waktu buat kamu? Atau, sifatnya berubah jadi agak dingin dan kurang perhatian? jangan – jangan dia selingkuh? Tenang Girls,  jangan langsung panik dan negative thinking  dulu. 

Memang dalam sebuah hubungan yang sehat dituntut untuk saling terbuka dan komunikasi yang baik, tapi ada kalanya seseorang memang benar – benar pengen menjalani harinya sendiri tanpa orang lain. Kalau kamu mendapati pasanganmu seperti ciri – ciri diatas jangan langsung menyimpulkan hal yang bukan – bukan, mungkin pasangan kamu sedang merasakan beberapa hal ini. Yuk dibaca biar paham sebenarnya si dia kenapa.

  • Me- time


Merasa bosan dengan kehidupan yang penuh sesak dan hingar bingar, masalah yang datang silih berganti, tuntutan pekerjaan dari atasan, belum lagi drama dalam hubungan kalian yang justru menambah beban pikiran dan membuat stress. Kalau sudah seperti ini siapapun orangnya pasti akan menarik diri dari keramaian dan mencari kedamaian dengan cara me-time. Pahami pasangan kamu, kalau memang si dia sedang ingin me-time biarin aja. Siapa tau setelah ini si dia makin sayang sama kamu.

  • Pengen Diperhatiin


Bukan hanya kamu loh Girls, pasangan kamu juga pengen diperhatiin. Mungkin dengan cara dia menghilang dan jarang ngasih kabar adalah kode bahwa dia minta perhatian lebih dari kamu. Si dia membuat kamu khawatir dan pengen dicariin sama kamu. Bisa saja dia merasa bahwa akhir – akhir ini kamu sibuk dan jarang ada waktu untuk dia, atau dia memang lagi pengen dimanja sama kamu dengan cara cari perhatian.

  • Gak Pengen Diganggu


Seperti halnya dengan me-time, suasana berkumpul bersama keluarga dan sahabat adalah waktu yang krusial dan mungkin pada saat seperti itu pasangan kamu gak pengen diganggu. Apalagi diganggu dengan pertanyaan yang menjengkelkan seperti “Lagi apa? Dimana? Sama siapa? Ngapain aja?”. Mungkin hal seperti itu lebih baik dibicarakan langsung nanti setelah acara selesai dari pada harus mengganggu moment berharga itu.

  • Sibuk


Salah satu alasan klasik seseorang jarang ngasih kabar ke pasangannya adalah sibuk, mungkin bisa memicu munculnya konflik dalam hubungan. Tapi coba kamu cari tau dulu si dia sibuknya itu karena apa, bisa saja sibuk dengan suatu hal yang penting demi masa depan hubungan kalian misalnya banting tulang sibuk mencari sebongkah berlian untuk mahar nikah. Justru ini bagus kan?

  • Lupa


Sesekali lupa ngasih kabar ke kamu maklum saja, namanya juga manusia memang sering lupa. Tapi kalau lupanya terus – terusan dan gak ngasih kabar berminggu – minggu inilah saatnya kamu patut curiga dan harus dipertanyakan. Bertanya dengan si dia secara langsung lebih baik dari pada kamu membuat persepsi sendiri yang belum tentu pasti benar.

Pasangan Jadi Jarang Ngasih Kabar, Kenapa Ya? Pasangan Jadi Jarang Ngasih Kabar, Kenapa Ya? Reviewed by ngshtrns on January 10, 2017 Rating: 5