Tempat Kuliner Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi Part 2



Slippery Stone Bali


Kalau kamu datang ke Slippery Stone Bali, kamu akan seperti berada di Yunani. Karena tempat ini didesain ala-ala Yunani kuno. Konsep tempat ini juga sangat elegan. Makan-makanan yang akan disajikan ditempat ini sangat sehat. Kadar menggunakan bahan yang rendah lemak. Jadi semua makanan disini sehat. Selain itu tempat ini juga sangat cozy banget. Jadi kalau kamu mau makan dengan suasana Yunani maka kamu harus datang ketempat ini. Sebenarnya bahan-bahan masakan di Slippery Stone Bali ini sangat sederhana, tapi cara penyajiannya yang cukup baik. Sehingga menghasilkan makanan dengan rasa yang luar biasa. Disekitar Slippery Stone Bali ini terdapat tanam hijau, yang menambah suasana nyaman di tempat ini. Menu di Slippery Stone Bali ini menu khas Yunani. Selain itu bahan yang digunakan juga bahan yang berkualitas bagus. Menu tempat ini dibuat secara homemade dengan gaya tradisional Yunani. Harga makanan ditempat ini mulai Rp 60,000,-. Sekedar info, setiap hari minggu di Slippery Stone Bali terdapat pertunjukkan tari perut, khas Mediterania, dan pertunjukan tari-tari yang lainnya. Jadi akan lebih seru kalau kamu berkunjung pada hari Minggu.

Alamat Slippery Stone Bali : Jl. Batubelig No. 9, Seminyak, Bali 80361

La Mexicana


Kalau yang satu ini, tidak kalah unik dengan Slippery Stone. Karena tempat ini didesain dengan sangat unik. Disekitar La Mexicana dikelilingi dengan pohon kaktus, yang sangat eksotis. Jadi saat kamu berkunjung ke La Mexicana ini, kamu akan seperti berada di Meksiko. Karena suasana La Mexicana ini, sangat mirip seperti di Meksiko, bisa-bisa kamu lupa, kalau kamu sedang berada di Bali. Bukan itu saja, La Mexicana ini mendapat gelar sebagai restoran meksiko terbaik di Bali lho! Saat kamu berkunjung ke La Mexicana ini kamu harus mencicipi quesadillas and chimichanga dan segarnya margarita. Tempat ini bukan didesain ala-ala Meksiko saja, melainkan ala-ala Amerika Tengah juga. Hal ini dapat kamu lihat pada bagian interiornya. Di tempat ini juga terdapat lukisan tengkorak yang menggunakan pakaian tradisional Meksiko. Tempat ini letaknya sangat strategis karena berada diantara Seminyak dan Tanah Lot. Jadi kamu bisa mampir kesini. Kamu nggak akan rugi berkunjung ke La Mexicana. Harga makanan di tempat ini mulai Rp 64.000,-. Jadi harganya terbilang murah.

Alamat La Mexicana : Jalan Raya Canggu – Kerobokan, Canggu, Bali

Nah inilah tempat kuliner Bali yang wajib kamu kunjungi. Sebenarnya masih banyak tempat-tempat lain, namun kalau kita bahas bisa sangat panjang. Jadi inilah tempat-tempat kuliner Bali yang bisa kamu kunjungi. Jalan-jalan ke Bali, belum lengkap rasanya kalau belum berkunjung ketempat ini. Semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu.
Tempat Kuliner Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi Part 2 Tempat Kuliner Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi Part 2 Reviewed by Ade Ramadanti on January 22, 2017 Rating: 5