Tempat Kuliner Yang Wajib Kamu Coba, Pada Saat Mengunjungi Kota Medan

Bicara tentang Kota Medan, memang nggak ada habisnya. Apalagi kalau bicara tentang tempat kulinernya! Tempat-tempat kuliner Kota Medan ini, sangat banyak. Jadi kalau kamu berkunjung ke Kota Medan, nggak cukup kalau hanya 1 hari saja. Minimal 1 minggu, supaya kamu bisa mencoba semua kuliner Kota Medan. Nah kali ini kami akan berbagi info, seputar tempat kuliner Kota Medan yang wajib kamu Kunjungi.  Tempat-tempat ini udah famous banget! Udah banyak wisatawan lokal dan mancanegara ke tempat-tempat ini. Pasti kamu penasarankan? Mendingan langsung aja yuk kita simak!

Berikut ini tempat kuliner Kota Medan yang wajib kamu kunjungi:

1.    Kedai Ucok Durian



Medan memang selalu identik dengan buah duriannya. Buah durian Kota Medan ini, beda dengan durian kota-kota lainnya. karena durian Kota Medan ini buahnya tuh legit banget! Dan pecah banget dilidah! Kedai Ucok Durian ini, Terletak di Jalan Wahid Hasyim. Dulunya terletak di Jalan Iskandar Muda. Kedai Ucok Durian ini, selalu ramai, dan mampu menjual hingga 6000 ribu buah durian dalam semalam. Keren bangetkan! Selain itu, kamu juga bisa menukar durian yang sudah dibeli, jika rasanya tidak seseuai dengan keinginan kamu.

2.    Soto Kesawan 


Buat kamu pecinta soto, maka kamu wajib mengujungi Soto Kesawan. Soto Kesawan ini, beda dengan soto-soto lain. yang membuat Soto Kesawan beda dari soto-soto lain, karena penyajian Soto Kesawan ini menggunakan udang. Udang yang digunakan bukan udang yang kecil! Melainkan Udang gala, yang ukurannya terbilang besar. Kalau kamu mau mencoba Soto Kesawan, maka kamu bisa langsung datang ke Jalan Ahmad Yani No. 116, Medan.
3.    Restotan Tip Top

Restoran Tip Top merupakan salah satu restoan yang paling terkenal di Kota Medan. Dan dulunya restoran ini bernama Restoran Jangkie, sesuai dengan nama pemiliknya. Namun pada tahun 1934 restoran ini berpindah tempat di Jalan Kesawan, dan sekaligus berganti nama menjadi Restotan Tip Top. Bangunan Restotan Tip Top ini masih mempertahankan arsitektur belanda. Jadi kalau kamu berkunjungi ketempat ini, kamu akan merasa kembali ke tempo dulu. Restotan Tip Top ini juga menyediakan menu yang beragam, mulai dari oriental, nusantara, sampai dengan internasional.
4.    Kedai Kopi Apek


Kedai Kopi Apek merupakan tempat ngopi yang paling tertua di Kota Medan. Yang sudah ada pada tahun 1922. Selain itu Kedai Kopi Apek ini juga sangat terkenal. Cita rasa kopi di Kedai Kopi Apek ini nggak pernah berubah. Dan menu favorit di tempat ini, ialah kopi hitam tanpa gula. Selain kopi kamu juga bisa menikmati menu lainya. Contohnya roti bakar, roti kukus, martabak, dan lain-lain. Alamat Kedai Kopi Apek ini, di Jalan Hindu 37.
Tempat Kuliner Yang Wajib Kamu Coba, Pada Saat Mengunjungi Kota Medan Tempat Kuliner Yang Wajib Kamu Coba, Pada Saat Mengunjungi Kota Medan Reviewed by Ade Ramadanti on January 20, 2017 Rating: 5