Tempat-Tempat Kuliner Bali, Yang Wajib Kamu Kunjungi


Selain sangat kaya akan tempat wisata alamnya, seperti Pantai dan lainnya. Ternyata Bali juga mempunyai tempat kuliner yangg terbilang cukup terkenal. Bahkan menu-menu di tempat kuliner Bali ini juga mempunyai cita rasa yang lezat! Nah yang kali ini, yang akan Lovebanget bahas ialah tempat kuliner Bali. Selain itu tempat kuliner Bali ini juga sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Tempat kuliner ini harganya juga sangat terjangkau. Serta mempunyai cita rasa yang patut diacungi jempol. Dan uniknya lagi tempat kuliner Bali ini buka 24 jam lho! Ini juga merupakan salah satu daya tarik para pengunjung yang datang ke Bali. Jadi buat kamu yang traveling ke Pulau Bali, dan pada malam hari perut kamu keroncongan, tenang saja! Karena sangat banyak tempat kuliner yang buka hingga malam hari! Nah langsung aja yuk kita simak sekarang!

Berikut ini tempat kuliner Bali :

1.    Warung Nyoman.


Warung Nyoman merupakan salah satu tempat kuliner Bali. Warung Nyoman ini juga salah satu tempat kuliner yang paling ngehits di Bali. Menu makanan di Warung Nyoman ini juga mempunyai cita rasa yang enak. Dan harganya juga sangat terjangkau. Jadi selain makanannya yang enak, harganya juga murah lho! Selain itu menu makanan Warung Nyoman ini ialah ayam betutu. Ayam betutu ini merupakan salah satu kuliner khas Bali. Jadi kalau ke Pulau Bali kamu harus mencicipi ayam betutu ini ya! Karena kurang lengkap rasanya, kalau belum mencoba makanan khas Bali ini! Jadi kalau berkunjung ke Warung Nyoman kamu akan mendapatkan 1 paket ayam betutu lengkap. Ada nasi, sayur, dan sambal, yang super lezat. Kalau kamu mau langsung mencicipi ayam betutu Warung Nyoman kamu bisa langsung datang ke Jalan Raya Bedugul. Warung Nyoman ini buka jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Jadi pada malam hari kamu juga bisa berkunjung ke Warung Nyoman. Jadi jangan lupa ya, untuk berkunjung ke Warung Nyoman ini! Karena tempat ini tuh, wajib banget kamu kunjungi!

2.    Bale Udang Mang Engking.



Setelah Warung Nyoman, maka tempat kuliner Bali selanjutnya ialah Bale Udang Mang Engking. Bale Udang Mang Engking ini juga merupakan salah satu tempat kuliner Bali yang sangat terkenal. Disini menyediakan menu makanan khas sunda. Selain itu tempat makan di Bale Udang Mang Engking ini, sangat unik. Karena disini kamu akan makan di saung yang mengambang diatas kolam. Jadi suasana makan ditempat ini akan sangat berbeda. Menu makanan di Bale Udang Mang Engking ini juga sangat enak. Contohnya seperti olahan udang, sop buntut, gurame cobek, iga penyet, dan karedok. Bale Udang Mang Engking ini buka mulai jam 10 siang sampai dengan jam 10 malam. Jadi kalau kamu mau mencicipi makanan di Bale Udang Mang Engking ini, kamu bisa datang ke Jalan Nakula 88, Kuta.
Tempat-Tempat Kuliner Bali, Yang Wajib Kamu Kunjungi Tempat-Tempat Kuliner Bali, Yang Wajib Kamu Kunjungi Reviewed by Ade Ramadanti on January 24, 2017 Rating: 5