Tiba – Tiba Mantan Minta Balikan Dan Ngajak Nikah, Harus Bagaimana?



Hadirannya kembali mantan kedalam kehidupan kita bisa membuat hati semakin galau dan menjadi penyebab gagal move on. Meski kadang rindu akan kenangan – kenangan indah saat bersama datang menghampiri, namun sakitnya hati masih belum bisa terkelabui. Kalau alasan balikan hanya sekedar ingin pacaran lagi sebaiknya harus dipikir dua kali, tapi gimana kalau mantan tiba – tiba datang dan ngajak nikah? Hmmm... gimana ya?


  • Pertimbangkan Dulu

Ketimbang balikan hanya untuk ngajak pacaran dengan nggajak nikah berarti dia ingin serius membangun hubungan dengan kamu, coba kamu pikirkan dengan baik terlebih dahulu. Sebelum meng’iya’kan atau menolak ajakan mantan untuk menikah coba kamu tanyakan dulu alasannya apa dan kenapa harus kamu.


  • Statusnya Saat Ini

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah pastikan kalau mantan tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun alias single. Karena kalau ngajak kamu nikah sementara dia kondisinya masih mempunyai hubungan dengan orang lain bisa saja dia cuma mau main – main atau sekedar iseng, dan kalau sampai itu terjadi berarti kamu sama saja seperti menjadi PHO (pengganggu hubungan orang).


  • Alasannya Rasional

Segala hal yang terjadi pasti punya alasan dan penyebabnya, nah kamu tanyakan secara detail dan mendalam alasan kenapa tiba – tiba mantan minta balikan dan ngajak nikah. Ajukan banyak pertanyaan sampai kamu benar – benar mendapatkan jawaban yang rasional dan menjawab semua keraguanmu. Hal – hal sepele pun jangan sungkan untuk kamu tanyakan, agar tidak ada keraguan untuk mengambil keputusan.


  • Bukti Nyata

Meski kamu sudah tau alasan yang bisa menjawab semua keraguan dan tanda tanyamu bukan berarti kamu langsung harus memercayainya, lihat dulu apakah ada bukti nyata, perjuangan atau tindakan dia demi menunjukkan kesungguhan dia untuk bisa mendapatkan kamu. Tapi kamu jangan menutup mata, harga setiap hal yang dia lakukan meski menurut kamu itu adalah hal kecil dan sepele. Kalau kamu memang menginginkan dia menang dalam pertandingan ini, kamu juga seharusnya ikut berjuang agar semuanya dapat berjalan sebagaimana mestinya.

  • Mengambil Keputusan

Setelah semuanya sudah terjawab selanjutnya kamu harus bisa mengambil keputusan, menerima ajakan atau menolaknya jangan sampai kamu malah menjadi PHP dan membuat dia bingung. Jika kamu belum bisa mengambil keputusan sendiri coba kamu diskusi minta pendapat pada keluarga, sahabat atau kerabat dekat yang memang menginginkan kebaikan dalam hidup kamu. Jangan sampai kamu gegabah dan memutuskan hasil yang salah.


Tiba – Tiba Mantan Minta Balikan Dan Ngajak Nikah, Harus Bagaimana? Tiba – Tiba Mantan Minta Balikan Dan Ngajak Nikah, Harus Bagaimana? Reviewed by ngshtrns on January 16, 2017 Rating: 5