Tips Berpakaian Buat Orang Yang Bertubuh Gemuk


Buat kamu yang punya postur tubuh yang gemuk tapi pengen terlihat langsing tenang aja. Karena sekarang itu ada berbagai cara, agar orang gemuk bisa terlihat lebih langsing. Salah satunya dengan cara pemilihan baju. Pemilihan baju ini sangat amat penting. Karena dengan pemilihan baju yang kurang tepat bisa membuat, kamu yang bertubuh gemuk, kelihatan lebih gemuk. Jadi girls, kamu harus hati-hati dalam pemilihan baju. Karena kalau salah milih baju, bisa berakibat fatal dengan penampilan kamu. Hal-hal seperti ini gak bisa disepelekan. Tapi tenang saja, karena kami punya solusi untuk masalah yang satu ini. Yuk mendingan kita simak sekarang aja!

 

Berikut ini tips berpakaian buat orang yang bertubuh gemuk :

 

1.      Gunakan baju berbentuk V di bagian leher.

 

Baju yang berbentuk V pada bagian leher akan memberikan kesan lebih kurus. Model atas berbentuk V ini biasanya disebut dengan V-neck.

 

2.      Hindari mengggunakan pakaian yang longgar.

 

Orang yang berbadan gemuk sebaiknya jangan menggunakan pakaian yang longgar. Karena kalau menggunakan pakai yang longgar, akan terlihat lebih gemuk. Maka ada baiknya kalau kamu menggunakan pakaian yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

 

3.      Gunakan baju berwarna gelap.

 

Baju yang berwarna gelap akan memberikan kesan kurus. Jadi buat kamu yang berbadan gemuk, kamu bisa menggunakan baju yang berwarna gelap. Misalnya warna hitam. Untuk bawahannya kamu bisa memakai warna yang senada. Atau kamu juga bisa menggunakan warna cerah. Contohnya warna cream, putih, coklat muda, atau lainnya. Bukan itu aja kamu juga bisa menggunakan aksesoris dibagian pinggang, atau bisa juga memakai kalung, gelang ,dan anting.

 

4.      Gunakan baju bermotif garis vertikal.

 

Baju dengan motif yang seperti ini bisa membantu kamu yang berbadan gemuk loh. Karena garis vertikal akan menciptakan sebuah ilusi mata. Yang membuat tubuh kamu, akan terlihat lebih langsing. Bukan itu saja kamu juga akan terlihat lebih tinggi, jika menggunakan motif vertikal.

 

5.      Pilihlah kain baju yang tepat.

 

Kain baju juga penting lho diperhatikan. Buat kamu yang berbadan gemuk jangan menggunakan kain baju yang berbahan mengkilat ya! Karena kamu akan terlihat lebih gemuk. Ada baiknya kamu memilih baju yang berbahan katun, denim, dan sutra. Kain kain yang seperti ini tidak akan menambah volume berat badan kamu. Dan tentunya kamu akan terlihat lebih langsing. Selain itu kamu juga bisa menggunakan kain kasmir, jersey, katun halus atau yang berhubungan dengan kain spandex.



Nah itulah sedikit info buat kamu. Dan semoga info ini bisa bermanfaat buat kamu. Jadi kamu bisa tampil cantik, meskipun berbadan gemuk. So, silakan dicoba ya tips dari kami!

Tips Berpakaian Buat Orang Yang Bertubuh Gemuk Tips Berpakaian Buat Orang Yang Bertubuh Gemuk Reviewed by Ade Ramadanti on January 18, 2017 Rating: 5