Tips Memilih Busana Yang Cocok Untuk Ke Kampus


Kalau bicara fashion atau busana pasti nggak ada habisnya. Apalagi wanita, pasti sangat penting yang namanya fashion. Wanita memang selalu ingin tampil cantik dalam setiap momen. Namun kali ini yang akan kita bahas ialah busana yang cocok pada saat kuliah.  Pada saat kuliah atau lagi ngampus pastinya kita ingin terlihat tetap cantik! Tapi cantik itu nggak harus pakai pakaian yang tidak sopan, atau terlalu ribet. Karena kalau pakaian kamu terlalu ribet, nanti kamu dikira mau kondangan atau mau ke mall. Jadi kamu harus tetap tampil sopan, dan tentunya tetap cantik!

Berikut ini tips memilih busana yang cocok untuk ke kampus :

1.         Pilihlah pakaian yang nyaman.

Dalam berpakaian yang paling penting itu harus nyaman. Kalau kamu menggunakan pakaian yang nggak nyaman, gimana kamu mau mencerna mata pelajaran kuliah! Dan tentunya kamu jadi kurang fokus, karena ribet sama pakain kamu sendiri. Selain itu kamu juga bisa menggunakan celana jeans, kaos, sweater atau cardigan. Ini tuh busana favorit untuk ke kampus. Dan kamu masih tetap tampil casual. Selain itu busana ini juga sangat nyaman. Bukan itu aja, kamu juga bisa menggunakan kemeja. Karena kemeja juga sangat nyaman digunakan ke kampus.

2.         Pilihlah sepatu yang nyaman.

Selain baju, sepatu juga harus nyaman ya! Kalau baju aja yang nyaman, tapi sepatu nggak, ya sama aja. Buat kaum wanita sebaiknya jangan menggunakan high heels, karena itu kurang nyaman. Kamu bisa menggunakan flat shoes. Karena flat shoes lebih nyaman jika kamu pakai ke kampus.

3.         Hindari pakaian yang terlalu minim.

Sebaiknya kalau ke kampus kamu jangan menggunakan pakaian yang terlalu minim. Karena hal ini akan menimbulkan persepsi buruk tentang kamu. Dan bisa-bisa kamu jadi omongan teman-teman kamu di kampus. Hal-hal seperti ini sering terjadi. Oleh karena itu, kamu harus menghindari pakaian yang terlalu minim. Selain itu pakaian yang terlalu minim juga kurang sopan. Dan rasanya kurang pantas. Sebaiknya kamu gunakan pakaian tersebut pada saat kamu hangout bareng teman-teman kamu. Tapi jangan kamu pakai ke kampus ya!

4.         Hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan.

Ke kampus boleh aja memakai aksesoris, tapi jangan terlalu berlebihan. Kalau mau menggunakan aksesoris kamu bisa menggunakan gelang, cincin, ataupun aksesoris lainnya. Tapi jangan gunakan yang terlalu berlebihan. Karena bisa aja kamu dikira toko aksesoris berjalan. Selain itu kamu juga bisa jadi pusat perhatian. Dan bisa-bisa kamu jadi bahan omongan teman-teman sekampus kamu.


Nah itulah tips dari kami dalam memilih busana untuk ke kampus. Jadi dimana pun kamu berada, kamu harus menyesuaikannya dengan pakaian kamu. Mungkin kamu bisa menggunakan tips ini. Dan semoga tips ini bisa bermanfaat ya buat kamu!
Tips Memilih Busana Yang Cocok Untuk Ke Kampus Tips Memilih Busana Yang Cocok Untuk Ke Kampus Reviewed by Ade Ramadanti on January 19, 2017 Rating: 5