Tips Mencari Pacar Dalam Waktu 1 Bulan


Sebenarnya single atau jomblo itu bukan menjadi masalah yang terbilang besar. Tapi banyak orang yang terlalu menganggap serius tentang masalah yang satu ini. Terutama buat orang yang udah berumur cukup untuk menikah. Tapi belum juga dapat pacar.  Kamu gak usah takut gak dapat jodoh atau apapun itu. Karena setiap orang itu diciptakan berpasang-pasangan. Sendal aja punya pasangan, masa kamu nggak. Jadi tenang aja. Sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan orang menjadi jomblo atau single. Salah satunya mungkin kamu terlalu cuek atau kurang bergaul. Dan kali ini kami akan membagi info tentang cara mencari pacar dalam waktu 1 bulan. Info ini buat yang bingung caranya nyari pacar ya!

 

 

Berikut ini cara mencari pacar dalam waktu 1 bulan :

 

1.      Niat

 

Poin yang pertama yang paling penting ialah niat. Kalau kamu gak niat punya pacar gimana caranya mau dapat pacar coba? Jadi awali terlebih dahulu dengan niat.

 

2.      Menentukan target yang akan kamu jadikan pacar

 

Setelah punya niat tentunya kamu harus sudah mempunyai target buat kamu jadikan pacar. Misalnya abang kelas kamu, atau teman sekampus, atau juga teman satu kerjaan. Ini terserah kamu. Tapi kamu harus punya target ya! Kalau gak punya target ya sama aja! Gimana mau dapat pacar? Tapi sebaiknya target kamu jangan orang yang udah punya pacar ya! Nanti ribet urusannya.

 

3.      Usaha

 

Setelah menentukan target maka kamu harus usaha agar bisa dekat dengan si target. Contohnya kamu harus tahu apa yang dia suka, apa hobi dia, film kesukaan atau yang lainnya. Pokoknya semua tentang dia. Karena kalau kamu tahu segalanya tentang dia, kamu akan lebih gampang dekat dengan dia.

 

4.      Pdkt (Pendekatan)

 

Setelah usaha maka yang harus kamu lakukan ialah pdkt. Nah ini moment yang paling penting. Di moment ini kamu harus memberikan kesan yang baik. Agar si dia jadi terkesan dengan kamu. Jangan terlalu terburu-buru. Mulailah dengan menjadi teman si dia. Disini kamu harus hati-hati jangan sampai membuat si dia ilfiel dengan kamu. Kalau ini terjadi bisa ancur semuanya.

 

5.      Perkuat Lagi Pertemanan Kamu Sama Si Dia

 

Nah setelaha pdkt maka kamu perkuat lagi pertemanan kamu dengan si dia. Agar si dia makin nyaman. Kalau si dia makin nyaman, kamu bisa dengan mudah mendapatkan hatinya.

Dan sebaiknya kamu berikan perhatian lebih sama si dia. Agar dia makin terkesan sama kamu.


6.      Tembak Atau Nyatakan Cinta

 

Nah yang terakhir ini sangat menegangkan. Karena ini yang akan menentukan nasib kamu. Apa kamu diterima atau ditolak. Masalah ditolak urusan belakang, intinya kamu mengutarakan isi hati kamu terlebih dahulu. Tapi sebaiknya kamu nembak si dia cari waktu yang tepat. Cari juga tempat yang romantis. Bila perlu nyatakan cinta di depan teman atau saudara. Terserah kamu mau dimana sih, ini tergantung kamu.

 


Nah itu tips dari kami supaya kamu bisa mendapatkan pacar dalam waktu 1 bulan. Semoga tips ini bisa membantu masalah percintaan kamu ya.

Tips Mencari Pacar Dalam Waktu 1 Bulan Tips Mencari Pacar Dalam Waktu 1 Bulan Reviewed by Ade Ramadanti on January 18, 2017 Rating: 5