5 Hal Ini Yang Membuat Hubungan Asmaramu Terasa Jenuh

Dalam hubungan asmara biasanya semua terasa sangat indah di awal, hidup penuh dengan bunga bunga bahkan terkesan lebay. Tapi itulah the power of love. Trus, kenapa hubunga yang tadinya sayang harmonis, indah bisa menjadi terasa jenuh??
1. Keakraban yg kerap terjadi antara satu sama lain, menjadikan keduanya sudah saling menerima selaga kekuranga, sehingga sala satu pasangan beranggapan, sudah  tidak perlu memperlakukan pasangan seperti sedia kala.

Ini lah salah satu alasan yg kerap terjadi dalam perjalanan cinta sepasang kekasih, karena sudah saling terima apa adanya, saling ngerti dan bahkan sudah berkomitmen melangkah ke pernikahan, maka kebiasaan kebiasaan yang membuat hubungan itu indah dan bahagia semakin berkurang, walau pun itu dari hal hal yang sangat sederhana

2. Ketidakjujuran sangatlah penting dalam hubunga, bahkan hal yang paling penting.
Setelah menjalani hubungan beberapa bulan, segala karakter sudah mulai terlihat, jika salah satu pasangam mengetahui ternyata pasanganya orang yang tidak jujur, atau sering berbohong  dan berbohong lagi untuk menutupi kebohongan sebelumnya, duh itu membuat jengkel dan bahkan illfeel, di awal aja gitu, gimana nanti.

3. Tidak menjaga penampilan

Tidak bisa di pungkiri, penampilan itu sangat lah penting, itu merupakan jati diri kita, siapa kita bisa di nilai dari penampilannya, nah gimana jika dalam pasangan yg awalnya selalu menjaga penampilan, kebersihan dan juga sikap lama kelamaan semakin menurun, sudah tidak perduli lagi nanti ketemu pacar harus terlihat cantik dan menarik, cara bicara juga sudah berubah.. Itu berarti ya selama ini dianya fake atau tidak natural. Upsss. 

 4. Tidak punya passion dalam dirinya

Setiap orang haruslah punya passion dalam diri sendiri, kedepannya mau jadi apa? Dan tujuan hidupnya apa? Sebesar apapun cinta seseorang terhadap pasangannya pasti suatu saat nanti akan hilang jika dia menyadari pasangannya tidak punya passion dalam dirinya, hidup terlalu santai dan bahkan selalu bergantung pada orang tua. Itu membuat pasangan mu merasa kurang tertarik dengan mu. So guys  be a person who can stand alone and get your future.

5. Sudah tidak punya waktu yang berkualitas lagi dengan pasangan.
Waktu dengan pasangan harus benar benar punya timing khusus. Tidak harus ketemua setiap saat, tapi dah wajib hukumnya meluangkan waktu buat pasangan kita, ngobrol, nonton dan makan. Bahkan hal hal yang sederhana juga indah jika di lakukan bersama, intinya bersama. Yaa misalnya masak berdua di rumah, beres beres rumah berdua trus nonton televisi deh. 

Jadi, ketika hubungan itu di awali dengan indah dan di bangun dengan susah payah, rawatlah cintamu, jangan kelak  kamu menyesal sebelum menyadarinya.                        

5 Hal Ini Yang Membuat Hubungan Asmaramu Terasa Jenuh 5 Hal Ini Yang Membuat Hubungan Asmaramu Terasa Jenuh Reviewed by Indah Sari on May 12, 2017 Rating: 5